Cara Membuat Boneka Danbo

Cara Membuat Boneka Danbo Bergerak Dengan Papercraft
. Sebelum melangkah terlalu jauh ada baiknya kita sedikit membahas tentang Boneka Danbo, karena sampai saat ini tidak samua orang tahu apa itu Boneka Danbo. Kata Danbo sendiri merupakan singkatan dari Danboard, awal mulanya Danbo di adopsi dari bahasa Japang yaitu "Danboru" yang artinya dalam bahasa indonesia adalah kardus. Danbo adalah sosok utama dalam sebuah cerita komik yang mengisahkan seorang anak kecil bernama Yotsuba karangan Zuma Kiyohiko yang juga judul komiknya diberi nama Yotsuba. Yotsuba sendiri adalah seorang anak kecil yang belajar mengenai lingkungan dari ayahnya sendiri dan dari orang-orang di sekelilingnya.

Akhir-akhir ini Boneka Danbo banyak di perbincangkan, terlebih untuk kaum wanita. Raut wajah beserta ukurannya menjadi daya tarik tersendiri, namun bagi anda yang tertarik untuk memilik Bonek Danbo tentunya harus merogoh kocek dalam-dalam karena harga Boneka Danbo di japang mulai dari 5000 Yen atau 500.000,- IDR, walaupun ini terbuat dari kertas harga selangit tentunya sepadan dengan Boneka Danbo yang dibuat dengan teknologi canggih, karena anda dapat menggerakkannya juga dapat membuat matanya mengeluarkan cahaya. Jika anda tertarik untuk membeli boneka ini anda dapat membelinya melalui internet dihttp://www.amazon.com/ atau di toko-toko mainan terdekat di kota anda.

Karena harga Boneka Danbo ini masih terbilang cukup mahal, ada baiknya anda mencoba untuk membuatnya, Cara Membuat Boneka Danbo Bergerak Dengan Papercraft bisa dibilang susah-susah gampang tergantung dari usaha anda sendiri. Jika anda tertarik untuk membuatnya dibawah ini ada beberapa langkah yang bisa anda ikuti beserta video Cara Membuat Boneka Danbo Bergerak Dengan Papercraft dari Youtube.

Cara Membuat Boneka Danbo:
1. Download Sketsa kertas Boneka Danbo (Link Download ada di akhir artikel)
2. Setelah itu Print salah satu Sketsa kertas Boneka Danbo tadi yang anda download.
3. Pilih kertas yang bagus dan tebal seperti kertas Foto atau Kapper atau Papercraft atau Kertas Bufallo agar Boneka Danbo yang anda buat tampak tebal dan bagus.
4. Selanjutnya gunting Sketsa yang sudah anda Print sesuai dengan bentuknya. Di Sketsa sudah di berikan nomor untuk membedakan bagian Boneka Danbo.
5. Jika anda telah selesai menggunting sketsa boneka danbo, lakukan lipatan pada bagian kepala, badan, tangan dan kaki lalu hubungkan satu sama lain.
6. Berikan double tip (isolasi bolak balik) agar dapat terhubung dan tampak rapi.

Sekarang Boneka Danbo yang anda buat telah jadi, tapi jika hanya sampai disini Boneka Danbo anda belum bisa bergerak, dan bagi anda yang ingin Membuat Boneka Danbo Bergerak dibawah ini ada Video Cara Membuat Boneka Danbo Bergerak yang kami dapat dari Youtube.



Apa anda masih bingung atau kurang mengerti ?
Jika iya, dibawah ini anda bisa download Tutorial Cara Membuat Boneka Danbo Bergerak beserta sketsanya tapi tutorialnya masih dalam Bahasa Inggris.

Password: ivennuary.com

Dalam Membuat Boneka Danbo Bergerak butuh ketelitian dan keinginan yang kuat, karena ini cukup sulit jika dibandingkan dengan Boneka Danbo yang biasa tampa bisa kita gerakkan.

Sekian dulu Cara Membuat Boneka Danbo Bergerak, jika anda menyukai artikel ini kiranya berikan kami 1+ di Google Plus atau Like kami di facebook, anda juga dapat follow kami di twitter, semoga ini bermanfaat untuk anda dan bagi anda yang ingin Copas artikel dari ivennuary.com sebaiknya mencantumkan sumber. Terima kasih atas kunjungannya.

 
Top