Untuk Install Windows XP Pakai USB. Pertama-tama Download terlebih dulu program Novicorp WinToFlash 0.7.0054 beta ke hardisk anda. Kemudian Ekstrak Novicorp WinToFlash 0.7.0054 beta ke hardisk anda dengan menggunakan aplikasi winrar atau sejenisnya, letakkan di tempat yang mudah untuk menemukannya kembali.
Masukkan CD install Wndows ke drive optikal anda ingat-ingat posisi drive nya di E, F, G atau sebagainya kemudian tancapkan USB Flash disk anda ke lubang USB Komputer ingat ingat juga posisi drivenya, sebelumnya back up dulu semua data yang ada di Flash disk karena Novicorp WinToFlash akan memformat Flah disk anda.
Karena Novicorp WinToFlash 0.7.0054 beta bersifat Portabel jadi anda tidak perlu lagi instalasi ke komputer anda.Cari dan eksekusi file yang bernama Novicorp WinToFlash.exe sehingga jendela utama Novicorp WinToFlash 0.7.0054 beta akan terbuka.
Selanjutnya akan muncul form persetujuan klik saja accept, kemudian klik Windows Setup Transfer Wizard klik Next. Anda kemudian akan dihadapkan pada jendela Basic Parameters, isikan Windows files path dengan posisi drive optical anda yang sudah  berisi CD instalasi Windows dan isikan USB Drive dengan posisi USB Flash disk anda yang bisa anda lihat di my computer bila masih ragu! Kemudian klik Next lagi, Novicorp WinToFlash akan secara otomatis memformat Flash disk anda dan menyalin seluruh file cd instalasi windows dan membuatkannya bootablel untuk anda, tunggu semua proses dengan sabar hingga finish.
Install Windows XP Pakai USB
Install Windows XP Pakai USB
Install Windows XP Pakai USB
Install Windows XP Pakai USB
Install Windows XP Pakai USB
Install Windows XP Pakai USB


Bila sudah sukses sekarang Usb Flash disk anda siap digunakan untuk menginstal ulang sistem operasi windows anda. Keluarkan dulu cd dari drive optical lalu restat komputer anda, setting BIOS  komputer anda dengan cara menekan tombol F2 atau DEL atau lainnya pada saat posisi POST muncul di layar,lihat buku manual mother board bila ada.Pada pilihan configuration boot ataupun apapun namanya pada pilihan BOOT pilih USB flash disk anda pada posisi pertama,simpan setting lalu restat.
Selain menggunakan Basic Parameter anda juga dapat menggunakan Task Parameters dengan pilihan yang lebih kompleks.Anda dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menyalin CD instalasi Windows
 
Top