Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Cepat - Banyak orang yang menganggap jikalau terjun dalam didunia maya tak akan bisa mendapatkan uang malahan hanya bisa membuang-buang uang karena harus membeli pulsa internet atau pergi kewarnet. Anggapan tersebut tak benar, dunia maya bisa mensejah terakan Anda dalam urusan materil dari blogger/blogspot, wordpress, web builder, dll. Malahan bisa didapatkan dengan mudah tapi diawali dengan usaha yang keras terlebih dahulu. Tapi terkadang orang yang terjun dalam dunia maya seperti saya jarang bersosialisasi dengan teman-teman, dan tetangga.

Bagi Anda yang memiliki website atau pun blog dan memiliki harapan agar bisa meningkatkan kecukupan materil pribadi., dengan berbagai macam jalur atau cara telah Anda lakukan, tapi tak kunjung didapatkan. Memang tidak mudah untuk merealisasikan tujuan tersebut apalagi jika kita buta terhadap ilmunya baik ilmu ngeblog atau mencari ladang uang.

Ilmu memang harus didapatkan terlebih dahulu jika ilmu tak Anda dapatkan Anda akan salah jalan malahan akan berhenti ditengah-tengah jalan kerena tidak memiliki denah untuk mencapai tujuan dengan kata lain tidak memiliki ilmu atau pegangan (bukan tuyul loh..).

Sebenarnya banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang dari blog. Tidak hanya itu berbagai macam jenis jalan untuk mendapatkan uang juga bermacam-macam jenisnya, Anda bisa disuruh untuk menaruh link orang lain, menaruh iklan/banner produk, menulis artikel tentang produk, dll.

Sebelumnya ada beberapa kriteria yang harus Anda dapatkan khusunya blog/web Anda. Kriteria ini selalu menjadi perhatian blog/web apakah memiliki nilai jual atau tidak sama sekali. Berikut ini adalah kriteria blog/web agar memiliki nilai jual yang baik.

Kriteria blog/web Agar Memiliki Nilai Jual yang Baik
  1. Memiliki post yang banyak.
  2. Isi konten tidak copy paste dari blog lain.
  3. Penentuan bahasa isi konten. Direkomendasikan menggunakan bahasa inggris (bukan translate dari google translate), tapi kalau memilih bahasa Indonesia juga tak mengapa.
  4. Blog terindex di Google (minimal), bing, Yahoo, dan search engine lainnya.
  5. Semua post terindex di search engine (minimal Google).
  6. Memiliki niche yang bagus.
  7. Domain TLD [.com, .org, .info, .net] bukan .blogspot.com atau .wordpress.com
  8. Memiliki Pagerank (PR) alias PR bukan "0" atau nol.
  9. Alexa rank dibawah 1,000,000 (1 juta).
  10. Memiliki traffick yang tinggi.

Jika Anda sudah memiliki kriteria tersebut setidaknya kriteria nomor 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan traffick yang lumayan baik, berarti blog Anda memiliki nilai jual.

Langsung saja saya berikan mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Blog/Web dengan Mudah.

A. Melalui Google Adsense
Anda akan dibayar ketidak ada orang lain yang mengklik iklan dari blog Anda, 1 klik bisa $0,3 bisa juga $3 jika yang mengklik berasal dari Amerika Serikat. Setiap bulannya Google Adsense membayar Anda sesuai dengan jumlah iklan yang diklik. Biasanya Google Adsense akan mengirimkan cek ke tempat Anda. 

Banyak para blogger pertama kali selalu menincar Google Adsense karena beranggapan bahwa Google Adsense membayar dengan harga tinggi per klik. Saya akui kita akan dibayar mahal untuk 1 kliknya dan ini merupakan layanan terbaik dibandingkan lainnya. 

Untuk mendapatkannya tidak mudah. Banyak orang mendaftar Google Adsense dan jarang sekali ada yang berhasil, mengapa? Karena Google Adsense memiliki persyaratan atau kriteria-kriteria blog/web yang terbaik karena akan berdampak pada client Google Adsense sendiri. Kriteria-kriteria blog yang diminta Google Adsense tidak jauh dengan yang saya berikan  diatas tentang Kriteria blog/web Agar Memiliki Nilai Jual yang Baik. Kriteria Google Adsense adalah sebagai berikut ;
  1. isi konten bukan copy paste;
  2. memiliki banyak isi konten/post;
  3. isi konten terindex di Google
  4. isi konten tidak berunsur porno, gambling, crack, dan lainya yang melanggar norma, dan hak cipta;
  5. pemilihan bahasa;
  6. traffick rendah tak masalah.
Jika semua sudah blog/web Anda miliki insya Allah Google Adsense akan menerima blog/web Anda dengan tangan terbuka.

B. Melalui PPC


PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click adalah iklan yang pembayarannya berdasarkan Click (Klik). Situs-situs yang menyediakan jasa PPC adalah Google, dan ada juga ada situs-situs lokal Indonesia yang menyediakan jasa PPC. Penyedia PPC akan membayar Anda dengan harga yang bervariasi tergantung dengan asal-usul orang yang mengklik iklan paling tinggi adalah orang Amerika.

Sebenarnya cara ini adalah alternativ jika kita ditolak mentah-mentah untuk daftar Google Adsense. Berikut ini adalah beberapa situ yang menyediakan layanan PPC.

Daftar PPC Luar Negeri
  1. Chitika
  2. Bidvertise
  3. Adhitz
Daftar PPC Lokal (Indonesia)
  1. Kliksaya 
    KlikSaya adalah pasar periklanan online khusus untuk wilayah Indonesia. Publisher akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari harga per klik yang ditawarkan oleh pemasang iklan. situs : www.kliksaya.com 
  2. Kumpulblogger 
    Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Publisher akan mendapatkan 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 350 , maka bisa dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan. situs : www.kumpulblogger.com 
  3. Ppcindo 
    Ppcindo merupakan bentuk usaha jasa layanan pemasangan iklan secara online pada jaringan situs ppcindo. Publisher akan mendapatkan komisi yang lebih tinggi berdasarkan Alexa Rank (50% untuk publisher). situs : www.ppcindo.com 
  4. Klikrupiah 
    Klikrupiah adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota melihat iklan akan dibayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detik dan anda akan mendapatkan pemasukan juga jika anda mengajak teman anda . situs : www.klikrupiah.com 
  5. Adsensecamp
    AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. situs : www.adsensecamp.com 
  6. Ppcinbox 
    Ppcinbox.com merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Publisher akan dibayar Rp 100,- Rp 150,- untuk iklan teks dan Rp 200,- Rp 300,- Rp 500,- untuk iklan banner untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung web anda (CPC). situs : www.ppcinbox.com 
  7. Adspeedy 
    Adspeedy adalah portal periklanan online yang berfungsi untuk mempertemukan Advertiser (pemilik iklan) maupun Publisher (penerbit iklan). Pemberian komisi klik & impression adalah sebesar 50% hingga 80%. Persentasi kenaikkan komisi akan dilakukan secara bertahap berdasarkan reputasi, sedangkan pembayaran akan ditransfer langsung ke-rekening bank. situs : www.adspeedy.com 
  8. Adsentra 
    Adsentra menghadirkan layanan Jaringan Periklanan Indonesia atau istilah populernya Indonesia Advertising Network. situs : www.adsentra.com
  9. Sitti
    Sitti adalah portal periklanan yang berasal dari indonesia. Sitti sangat yakin dengan bisnis yang dijalankan. Bahkan Sitti menantang Google Adsense Indonesia untuk bersaing melawannya. situs : www.sitti.co.id
Agar lebih jelasnya mengenai pembayaran yang akan Anda dapatkan silahkan kunjungi situs resminya.

C. Melalui Adf.ly/Adfoc.us
Adf.ly dan Adfoc.us memiliki sistem yang sama sekali anatara satu sama lain. Adf.ly dan Adfoc.us adalah situs untuk memperpendek url. Kalau dibandingkan dengan website bit.ly yang biasanya digunakan untuk memperpendek url.

Anda akan dibayar hanya dengan berbagi link atau url yang sudah Anda perpendek di situs Adf.ly atau Adfoc.us.

Untuk Adf.ly Anda akan diberi $4,00 per 1000 orang yang Anda bagikan. Adf.ly akan membayar Anda via Paypal atau Liberty Reserve, jadi Anda harus punya akun Paypal atau Liberty Reserve. Dan Adf.ly memliki jangka waktu untuk mentransfer dan ketika hari "H" uang yang Anda dapat akan langsung ditransfer secara otomatis oleh pihak Adf.ly.

Saya menggunakan cara ini, dan baru 1 bulan berjalan saya mendapatkan $13,00 dalam perharinya saya mendapatkan $0,3 kalau dalam rupiah sekitar IDR 3000 per hari.

Cara kerjanya seperti ini :
  1. Buat terlebih dahulu akunnya di situs remisnya http://adf.ly
  2. Copy url yang akan kamu shorten dan paste ke Shrink. Misalkan link nya seperti ini http://www.sharebeast.com/orlb1vzkghum paste ke shrink seperti gambar dibawah ini.
  3. Lalu klik Shrink
  4. Copy link yang telah dipendekan dan bagikan.
Coba Anda buka terlebih dahulu linknya nanti akan tampil seperti ini


lihat pojok kanan atas ada tulisan Harap Tunggu.. lalu dibawhnya ada waktu seperti gambar diatas yang saya beri garis tepi berwarna kuning. Tunggu tulisan tersebut sampai berubah menjadi tulisan Skip atau Lewati seperti pada gambar dibawah ini.



Nantinya setiap orang yang mengklik Skip atau Lanjutkan akan mengarah ke situs resmi dari http://www.sharebeast.com/orlb1vzkghum yang tadi diperpendek dan Anda juga mendapatkan dollar. Ketika banyak orang yang mengklik, banyak juga dollar yang akan Anda dapatkan.

D. Melalui Link Sales/Link Market
Link sales merupakan salah satu dari jenis bisnis online yang berprospek sangat cerah. Saya menggunakan cara ini untuk mendapatkan uang dari blog. Bagaimana caranya? Caranya kita harus bertemu dengan Advertiser atau mencari Advertiser.  

Anda tak mungkin hanya menaruh banner iklan di blog/web Anda yang bertuliskan Pasang Iklan disini, Pasang banner ikaln murah, atau mencari Advertiser dengan bertanya satu per satu kepada orang lain dengan pertnyaan apa agan mau beriklan di blog ane? Ingat keberhasilan tidak datang dengan sendirinya kita peru melakukan suatu usaha untuk mendapatkan keberhasilan tersebut.

Untuk bertemu dengan Advertiser kita perlu mencari markas dari Advertiser tersebut. Forum adalah salah satu tempat markas dari Advertiser. Forum yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan Advertiser adalah Adsense-id.com dan Publisher-id.com

Dalam link sales/link market ada beberapa jenis bisnis online yang bisa Anda dapatkan.
  1. Blogroll : yang Anda lakukan hanya menaruh link orang lain di blog Anda dalam waktu yang telah dilakukan
  2. Blogspot : yang Anda lakukan adalah membuat artikel sesuai dengan permintaan Advertise, tapi terkadang pihak sana sudah membuat iklannya jadi Anda hanya mempublishnya saja. Jangka waktu pemasangan juga sesuai dengan kesepakatan antara Anda dan pihak lain.
  3. Banner : yang Anda lakukan hanya menaruh banner dari Advertiser dengan jangka waktu yang Anda tentukan. Contohnya adalah banner yang ada di Terindikasi.com.

    Saya akan mencejelaskan untuk mendapatkan Advertiser di Asense-id.com.
    1. Buat akun terlebih dahulu di Adsense-id.com
    2. Kumpulkan 20 post yang harus Anda lakukan agar bisa untuk PM, membuat thread. Caranya tinggal komentar saja di thread-thread, tapi dalam sehari jangan langsung 20 post nanti Anda akan di Banned oleh Adminnya.
    3. Setelah megkumpulkan 20 post Anda pergi ke Forum ==> Trade ===> Link Market. Akan ada banyak daftar di forum tersebut dengan beberapa jenis bisnis olnline yang bisa Anda pilih. Kita bisa tahu tentang jenis bisnis baik blogroll, blogspot dengan Tittle of Thread atau judul thread terkadang dalam 1 thread menawarkan 2 jenis bisnis yaitu blogroll dan blogspot misalkan pada thread yang berjudul 

      Yang Ingin Blog/Webnya Menghasilkan $$ Masuk!!, All Niche, InsyaAllah diBayar Mahal

      Lalu ada keterangan seperti ini
      Maaf om mood klw ada yang salah mohon di ingatkan,
      Disini ane ingin membantu agan semuanya yang punya blog berkualitas, pengen dapet dolar tambahan dan tentunya ingin bekerjasama dengan ane silakan anda kirimkan proposal ke ane.
      Mengenai harga ane belum bisa memastikan berapa, semua itu tergantung kualitas situs agan di mata si bule, semakin baik kualitas situs agan maka harga yg diberikan semakin tinggi.
      Tapi kemarin ane di bayar $100 untuk blogpost di blog ane yg PR5.
      Untuk meminimalisirkan kerugian agan maka di sini ane cantumkan harga minimal nya (yaitu job biasa)

      HARGA BLOGPOST
      Blogpost : (udah tinggal diposting gan)
      PR2 : $2 / post
      PR3 : $4 / post
      PR4 : $5 / post
      PR5 : $7 / post
      PR6 : $10 / post
      PR7 : $15 / post
      PR8 : $25 / post
      PR8+ : di bicarakan dibelakang

      HARGA BLOGROLL
      1 bulan:
      PR 1: $1
      PR 2: $2
      PR 3: $3
      PR 4: $4
      PR 5: $5
      PR 6: $15

      3 bulan:
      PR 1: $2
      PR 2: $3
      PR 3: $4
      PR 4: $6
      PR 5: $9
      PR 6: $30

      6 bulan:
      PR 1: $3
      PR 2: $5
      PR 3: $8
      PR 4: $12
      PR 5: $18
      PR 6: $45

      1 tahun :
      PR 1: $5
      PR 2: $10
      PR 3: $15
      PR 4: $23
      PR 5: $35
      PR 6: $80

      Yang berminat silakan kirim proposal dalem bentuk .xls ke aggiswaeh at gmail dot com format proposal :
      url-PR-Nche-Alexa-IP-Email-Paypal/Bank lokal-no HP-Username ads id
    4. Anda harus mengirimkan data atau proposal blog/web Anda dengan format url-PR-Nche-Alexa-IP-Email-Paypal/Bank lokal-no HP-Username ads id, contoh :
      url: http://terindikasi.com - PR (pagerank) :3 - Niche: Software - Alexa rank: 176,654-IP:166.34.354.32 - Email:ceo@terindikasi.com - Paypal: ceo@terindikasi.com - no HP: 08569999990 - Username ads id: winduaji17.
      Dari thread tersebut kita tahu bahwa proposal dibuat dengan Ms. Excel dari tulisan "proposal dalem bentuk .xls". Lalu kirim ke email si pembuat thread, dan tunggu konfirmasi lebih lanjut. Pastikan setelah Anda mengirim proposal selalu lihat email Anda siapa tahu Anda diterima. Biasanya si pembuat thread butuh respon yang cepat jika tidak cepat peluang yang Anda dapat bisa hilang begitu saja.
    Untuk membuat thread agar menarik Advertise memasangkan bannernya di blog Anda perlu trik khusus. Kriteria yang selalu laris manis adalah sebagai berikut:
      1. Memiliki post yang banyak.
      2. Isi konten tidak copy paste dari blog lain.
      3. Penentuan bahasa isi konten. Direkomendasikan menggunakan bahasa inggris (bukan translate dari google translate), tapi kalau memilih bahasa Indonesia juga tak mengapa.
      4. Blog terindex di Google (minimal), bing, Yahoo, dan search engine lainnya.
      5. Semua post terindex di search engine (minimal Google).
      6. Memiliki niche yang bagus.
      7. Domain TLD [.com, .org, .info, .net] bukan .blogspot.com atau .wordpress.com
      8. Memiliki Pagerank (PR) alias PR bukan "0" atau nol.
      9. Alexa rank dibawah 1,000,000 (1 juta).
      10. Memiliki traffick yang tinggi.
      Misalkan Anda memiliki Traffick 4,000/hari, pagerank 4, dan TLD itu bisa menjadi daya tarik blog Anda. Jika Anda bingung dengan Cara Mendapatkan Ribuan Traffick per Haribaca artikelnya disisni >>
      1. Login ke Adsense-id.com
      2. Anda telah mengumpulkan 20 post untuk membuat thread. Caranya tinggal komentar saja di thread-thread, tapi dalam sehari jangan langsung 20 post nanti Anda akan di Banned oleh Adminnya.
      3. Setelah 20 post terkumpul Anda pergi ke Forum ==> Trade ==> Link Market
      4. Lalu klik Post New Thread. Untuk menyapa teman-teman di forum Adsense-id adalah mastah, dan agan.
      5. Tampilkan traffick, pagerank di judul thread.
      6. Buat dengan kata-kata yang menarik.
      7. Tampilkan emial, nomer HP, YM untuk berkomunikasi dengan Anda.
      8. Tunggu dengan sabar insya Allah Anda akan mendapatkan Advertiser.
      Sekirang itu saja yang bisa saya sampai mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Mudah. Sudah tak ada kta-kata lagi yang bisa saya tuliskan lagi karena telah saya uratakan semua di artikel ini. Saya hanya bisa berharap artikel ini bisa berguna kepada  masyarakat luas (blogger, web master) terutama saya pribadi sebagai makhluk yang hina, dan penuh dengan kesalahan.

      Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda yang telah membaca artikel yang berjudul Cara Mendapatkan Uang dari Blog dengan Cepat. Akhis kata saya tutup dengan, wasalam

      Similiar Article Found :
      • Cara Mendapatkan Uang dari Blog/Web dengan Mudah
      • Cara Menghasilkan Uang dari Blog/Web dengan Mudah
      • Cara Mendapatkan Uang dari Blog/Web dengan Cepat
      • Cara Menghasilkan Uang dari Blog/Web dengan Cepat
      • Cara Menghasilkan Dollar dari Blog/Web
      • Menghasilkan Dollar dari Blog/Web
      • Mendapatkan Dollar dari Blog/Web
      • Mendapatkan uang dari Ngeblog
      • Daftar PPC Lokal
      • Daftar PPC Lokal Legit
      • Daftar Google Adsense


      Sumber: http://www.terindikasi.com/2012/12/cara-mendapatkan-Uang-dari-blog-dengan-cepat.html#ixzz2KT2P1XNA
       
      Top