Cara Memutihkan Kulit Dan Wajah Secara Alami - Kali ini blog Sasak HTC akan memberikan informasi terbaru tentang Cara Memutihkan Kulit Secara Alami atau bisa dibilang juga Cara Memutihkan Kulit Secara Tradisional .Baca juga artikel terdahulu yang sempat saya posting di blog ini tentang Kata Mutiara Bijak 2013.
Cara Memutihkan Kulit Dan Wajah Secara Alami
Cara Memutihkan Kulit Dan Wajah Secara Alami
Cara Memutihkan Kulit Dan Wajah Secara Alami tentunya harus aman dan tanpa efek samping yang bisa membahayakan bagi kesehatan kulit khususnya.Meskipun banyak sekali produk obat-obatan pemutih kuli dengan segala merek yang ditawarkan dengan variasi harga yang beragam,tetapi kita juga sering mengetahui ada jenis tertentu yang justru akan membuat kulit kita semakin rusak.Untuk memutihkan kulit dengan cara alami dengan  bahan-bahan langsung dari hasil bumi dan Tradisional,tanpa menggunakan bahan kimia yang bisa membuat kulit semakin rusak.
Banyak rekomendasi penggunaan buah untuk memutihkan kulit secara alami ini,dan beberapa diantaranya yang bisa kita pilih adalah alternatif sebagai berikut:

Masker  Susu
Manfaat  susu selain untuk menambah gizi,ternyata juga dapat memutihkan kulit wajah.Cara penggunaannya cukup gampang yakni teteskan susu asli ke handuk muka,kemudian gosokkan ke mukan dengan cara perlahan dan merata.Susu tersebut akan menghilangkan sel kulit mati sehingga bisa mencerahkan kulit wajah anda.
Masker Tomat Jeruk Nipis
Jeruk nipis dan tomat adalah bahan-bahan ang dapat membantu mencerahkan kulit serta mengatasi flek hitam pada kulit wajah.Dengan menggunakannya sebagai masker secara rutin,Secara perlahan kulit lebih cerah dan spot-spot hitam mulai tampak berkurang
Cara penggunaannya adalah:
1.Hancurkan sebuah tomat dan haluskan bersama sari jeruk nipis
2.Aplikasikan sebagai masker diwajah dan beberapa bagian tubuh lain yang ingin agar cerah warnanya.
3.Diamkan Selama Kurang lebih 15 menit dan bilas kemudian dengan air dingin
Masker Lemon Madu
Paduan Madu dan lemon sangat baik untuk merawat kulit.Selain mencerahkan,madu juga dapat membantu menyembuhkan luka dengan cara lebih cepat,madu juga menjaga kelembaban kulit wajah sehingga kuli tidak terlalu terlihat kering.

Caranya Penggunaannya adalah:
1. Larutkan 1 sdm madu dengan 1 buah sari jeruk lemon
2. Aplikasikan sebagai masker pada kulit wajah dan bagian tubuh lainnya
3.Diamkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air dingin

Yang perlu diperhatikan, dalam menggunakan masker yang berbahan madu jangan sampai dipakai tidur. Manisnya madu dapat mengundang semut datang. Lebih baik basuh dan bersihkan sisa masker sebelum tidur.

Masker Lidah buaya Jeruk Nipis
Tanaman ini biasanya ditemukan di pot rumah, menjulur bagaikan sebuah lidah dengan beberapa duri yang ada di sisi kanan kirinya. Selain baik untuk pertumbuhan rambut, ternyata lidah buaya juga memberikan perawatan yang terbaik untuk kulit.
 

Kabarnya, lidah buaya dapat mempercepat penyembuhan peradangan kulit . Dicampurkan dengan bahan jeruk nipis, masker ini akan merawat kulit, mencerahkan, melembabkan sekaligus meremajakan.

Caranya Penggunannya:

1.Hancurkan selembar lidah buaya yang sudah dikupas, blender dengan 1 buah sari jeruk nipis
2.Aplikasikan sebagai masker pada wajah
3. Diamkan selama 15 menit dan basuh dengan air dingin

Demikian beberapa  Cara Memutihkan Kulit Dan Wajah Secara Alami . Semoga bunda dapat mengambil manfaatnya .
 
Top