Hi, Pembaca Hacker-Tim. Hari ini saya akan menjelaskan bagaimana keyloggers hardware bekerja. Jika Anda tidak tahu apa yang "Keylogger" harap harus melihat posting sebelumnya pada Keylogger-Dasar . Namun ada juga keyloggers hardware yang melakukan pada dasarnya fungsi yang sama kecuali dalam bentuk perangkat keras eksternal yang bertentangan dengan instalasi internal pada PC Anda. Para keyloggers hardware yang lebih baru sangat kecil dan sering tidak terdeteksi karena mereka tidak memanfaatkan perangkat lunak atau instalasi driver.

Keylogger Hardware Ditetapkan

Keyloggers hardware eksternal bekerja untuk melacak keystrokes, merekam percakapan, email memantau, dan pembuatan dokumen track. Para keyloggers hardware yang lebih baru sangat kecil
dalam ukuran dan tidak mengganggu. Bila perangkat terhubung ke PC Anda melacak aktivitas komputasi dan biasanya digunakan untuk memantau anak-anak Anda atau melacak aktivitas karyawan di tempat kerja.

Kegiatan komputasi yang dicatat dicatat pada perangkat keras keylogger dan kemudian Anda menggunakan kombinasi tombol tertentu pada keyboard untuk membuat keylogger muncul sebagai disk lain pada PC Anda pemantauan. Dari hard disk Anda kemudian dapat melihat log yang mengungkapkan kegiatan komputasi.



Bagaimana Keylogger Hardware Tampak:

  


PS2 - Hardware Keylogger





USB - Hardware Keylogger





Wifi USB - Hardware Keylogger







Hardware Keylogger Fitur dan Fungsi

Hal ini sangat mudah untuk menginstal keylogger hardware pada PC. Anda cukup menghubungkan dalam antara keyboard USB dan port USB dan mulai mengumpulkan informasi tentang keystrokes dan aktivitas komputasi. Fitur lain termasuk:

  • Konfigurasi Disesuaikan:  Konfigurasi untuk perangkat keras keylogger dapat disesuaikan untuk melindungi sandi akses ke log dan mengaktifkan fitur pencatatan. Hal ini biasanya dilakukan dengan membuat file config.txt yang disimpan dalam folder root dari flash drive.
  • Kemampuan multibahasa:  perangkat keylogger Hardware memberikan dukungan untuk bahasa yang berbeda dengan menggunakan layout keyboard nasional untuk bahasa-diadaptasi seperti Spanyol atau Perancis. Tata letak nasional memungkinkan karakter nasional untuk dicatat dengan benar ke perangkat keylogger hardware.
  • Tidak adanya Software dan Driver:  perangkat keylogger Hardware tidak memerlukan perangkat lunak atau instalasi driver. Mereka bekerja secara independen dari sistem operasi PC untuk menghindari penggunaan sumber daya CPU yang dapat memperlambat kinerja PC dan mengungkapkan adanya perangkat.
  • Log Ulasan dalam Mode Flash Drive:  Setelah data telah dicatat pada perangkat keras keylogger perangkat, Anda dapat membaca log pada setiap PC yang memiliki port USB. Anda cukup mencolokkan perangkat keras ke port USB dan masukkan password Anda untuk beralih ke flash drive mode. Drive akan menjadi terlihat di mana Anda dapat mengaksesnya untuk melihat log.
Kebanyakan keyloggers hardware fleksibel ketika datang untuk mendukung berbagai jenis keyboard termasuk PS2, USB, nirkabel, dan keyboard multimedia. Perangkat ini juga kompatibel dengan semua versi sistem operasi Windows, MacOS, dan Linux dan dapat digunakan dengan sistem PC yang lebih tua. 


Harap Anda menyukai posting ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan bertanya di bagian komentar di bawah ini. Kami akan dengan senang hati membantu. Silakan berbagi kirim ke Andafacebook, Twitter, laman Google+.Terima kasih. :)
 
Top