RESIDENT EVIL 6 " RILIS / RELEASE "

cinta-lauraCinta Laura Main di Film Resident Evil 6 ? - Setelah sukses menjadi salah satu pemeran dalam The Philosoper dan bermain bersama Bonnie Wright (si Harry Potter),  akhir akhir ini beredar kabar bahwa Cinta Laura ( tau donk Cinta Laura ) akan menjadi salah satu pemeran dalam film hollywood Resident Evil 6 dan bermain bersama Milla Jovovich, wow..benarkah ?
Kabar tersebut beredar setelah situs IMDb (International Movie Database) merilis nama Cinta Laura Kiehl sebagai salah satu pemain dalam film Resident Evil 6 memerankan  tokoh anak perempuan Presiden Amerika Serikat bernama Ashley Graham. Namun ketika dikonfirmasi melalui akun twitternya @xcintakiehlx dia hanya berkomentar ha..ha..ha..really ? pun ketika dikonfirmasi, sang bunda Herdiana Kiehl belum berani memberikan kepastian sebab belum ada kontrak yang keluar sampai saat ini. Menurut Ibundanya, Cinta Laura memang menjalani beberapa casting film di Hollywood dan salah satunya adalah film Resident Evil 6 ini, akan tetapi pihaknya sendiri belum mendapatkan kepastian kontrak sampai saat ini.
Resident Evil 6 sendiri merupakan salah satu film yang cukup sukses di pasaran, Resident Evil 6 merupakan film yang diambil dari salah satu game  yang sukses dengan judul yang sama. Resident Evil 6 mengisahkan tentang perjalanan Alice Abernathy memerangi perusahaan pembuat virus T, Umbrella Corp. Virus ini menjadikan manusia yang terkontaminasi menjadi zombie.
Dalam Resident Evil 6, Alice (Milla Jovovich) melawan petinggi Umbrella, The Red Queen, yang diperankan oleh Megan Charpentier. Dia dibantu Jill Valentine (Sienna Guillory); Leon Scott Kennedy (Johann Urb); Ada Wong (Li Bingbing); dan adiknya, Becky (Aryanna Engineer). Dia akan terhubung dengan komandan Chris Redfield (Wentworth Miller), Claire Redfield (Ali Larter), dan Kmart (Spencer Locke).
Kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah benar Cinta Laura Kiehl akan bermain dalam film Resident Evil 6, salah satu film Hollywood yang sangat ditunggu tunggu kehadirannya oleh pecinta film di seluruh dunia itu ?
 
Top